Polsek Cisoka, Polresta Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Dalam mengantisipasi kejahatan yang terjadi di malam hari, Polsek Cisoka lakukan Operasi Zonasi. Rabu (05/06/2022). 23.30

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman T,SH memimpin langsung kegiatan Oprasi Zonasi tersebut. Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh anggota Polsek Cisoka sendiri juga dihadiri oleh anggota Polsek Tigaraksa, Polsek Panongan dan anggota Polsek Cikupa. Kegiatan Oprasi Zonasi dilakukan di perumahan golden kirana. 


Dalam Operasi Zonasi tersebut dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan kendaraan baik kendaraan pribadi maupun kendaraan pengangkut barang seperti truk. Pemeriksaan meliputi cek kelengkapan surat surat kendaraan dan juga barang barang yang dibawa oleh kendaraan tersebut.


Kegiatan Oprasi Zonasi dilanjutkan dengan Patroli Mobile di daerah rawan di Darkum Polsek Cisoka  dengan sasaran Miras, Premanisme, Balapan Liar, Street Crime, Sajam, Senpi, Narkoba, Handak dan 3C serta Gelar Ops. Yustisi dlm rangka memutus mata rantai Covid 19 di darkum Polsek cisoka


Kapolsek Cisoka mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah melaksnakan Kegiatan Oprasi Zonasi di Darkum Polsek Cisoka sehingga berjalan dengan lancar. Dan pada saat ini situasi kamtibmas di Darkum Polsek Cisoka aman dan kondusip.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.